Kamis, 03 Januari 2013

CONTOH SURAT LAMARAN YANG BISA DIPAKAI PADA SETIAP POSISI

bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan disini gue punya contoh surat lamaran simpel..



Hal      : Lamaran Pekerjaan

Yth.
Bapak / Ibu Pimpinan
Di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
            Nama                                  : Astrida Wiwid
            Tempat / Tanggal lahir          : Jakarta, 18 September 1993
            Alamat                                : Jl. Tipar Cakung Kompi Jenggor RT 08 RW
                                                          01 SUKAPURA, JAKARTA UTARA
            No.telepone                         : 089678698911
Dengan ini saya ingin melamar perkerjaan pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Berikut saya lampirkan beberapa hal tentang saya untuk dapat menjadi bahan pertimbangan Bapak / Ibu :
1.          CV
2.         Pas Photo 4x6  (1 lembar )
3.         Foto copy KTP
4.         Foto copy Surat Keterangan Lulus/ ijazah
5.         Foto copy Transkip Nilai
6.         Foto copy SKCK

Dengan datangnya lamaran ini, saya berharap bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Bapak / Ibu untuk saya bisa berkerja di perusahan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiaannya saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                                      Hormat saya,

                                                                                                                                    Astrida Wiwid








AND GUYSS... jgn lupa koment ya.. sebagai rasa penghargaan buat gue.. smoga bermanfaat.;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar