Senin, 19 Oktober 2015

CONTOH KATA PENGANTAR



KATA PENGANTAR

Puji dan syukur saya panjatkan atas kehadirat Allah SWT serta Rasulullah SAW tiada kata yang mampu menggambarkan keindahan hati dan jiwamu serta segala tuntunan dan safa’at yang diberikan hingga akhir hayat nanti.
Makalah ini disusun sebagai salah satu tugas individu dalam rangka memenuhi salah satu penilaian materi pembelajaran untuk memperoleh nilai terbaik pada mata kuliah Ekonomi Mikro di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA. Dalam penulisan makalah ini, saya membahas sebuah masalah yang berjudul “ Biaya Produksi dan Break Event Point
Namun, saya menyadari masih banyak kekurangan dalam pembuatan makalah ini, baik mengenai penulisan, materi, judul, maupun sistematika penulisan, oleh karena itu saya mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun untuk kesempurnaan makalah saya dimasa yang akan datang.
Dalam kesempatan ini pula penyusun mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Dra. Hj. Sri Sariwarni, M.pd selaku dosen mata kuliah Ekonomi Mikro dan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan makalah ini.
Semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda atas budi baik yang telah tercurahkan.

Jakarta, Mei  2015


Astrida Wiwid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar